Kamis, 09 Desember 2010

Ragaji mesin-terus berjuang

Ragajimesin Rilis Single 'Terus Berjuang'





Ragajimesin baru saja merilis single berjudul “Terus Berjuang” yang bisa diunduh secara gratis.

Menurut manajer Ragajimesin, Agung, rilisan single ini merupakan “pemanasan” untuk full album mereka yang akan keluar di awal tahun 2011, sekaligus bukti eksistensi dari band. “Selain warming up, dengan keluarnya single ini kami juga mengharapkan orang tahu kalau Ragajimesin masih ada, dan masih produktif,” ujar Agung

Terbentuk pada 1995, band beraliran rap rock yang mengaku namanya adalah plesetan dari band legendaris Rage Against The Machine (RATM) ini sempat merilis mini album di tahun 2005 dengan judul “Ruang Segi Empat”. Dan Setelah melakukan beberapa kali perombakan personil, saat ini Ragajimesin beranggotakan Riza a.k.a Zot (vokal), Rana a.k.a Oyenk (vokal) Ade a.k.a Adhuy (gitar), Anto (gitar), Donni a.k.a Demonk (bass), Tantan a.k.a Unyil (Drum).

Di akhir 90an band ini tercatat sering mengisi panggung kampus dan sekolah. Selain dikenal identik dengan RATM, Ragajimesin juga dikenal dengan ide - ide menarik pada setiap penampilan mereka, di antaranya adalah kolaborasi satu panggung bersama Tataloe di Lapangan Saparua, Bandung, atau format 2 stage pada salah satu pensi yang menampilkan kolaborasi mereka dengan DJ dan perkusi.




Ragaji mesin-terus berjuang



ragajimesin-mati hanya sekali (demo version)

1 komentar:

  1. mantaaaaaap bos ini dia yang di cari2 ,.,,,, makasih bossssssssssssss... numpang sedoooooott

    BalasHapus

Download Mp3 Gratis © 2008 Template by:
faris vio